Rabu, 05 Januari 2011

HENINGNYA MALAM

hujan turun di malam ini sambil membasasi hatiku yang tak menentu,suara hujan yang lembut membuat aku melupakan sejenak semua yang ada di pikiran,seakan semuanya hanyut terbawa aliran air hujan yang turun dari atas langit.dan hujanpun mankin deras jatuh ke bumi,


malam yang mencekem,dan di hujan yang deras dan angin yang bertiup kencang seakan semua mengingatkanku akan kebesaranya,dan mengingatnya,,


malam yang sepi...seperti hatiku yang sepi,merindukan kasih sayang dari seorang wanita,
termenung ku dalam derasnya hujan,aku bertanya pada hati "wahai malam apa sebenarnya yang aku rasakan dan apa yang aku cita"kan,jangan jadikan aku ini manusia yang tidak punya kepribadian dan pendiran..?"


aku berdoa di tengah derasnya hujan semoga aku menjadi apa yang di inginkan oleh orang tua  sodara dan kerabat dekatku







Tidak ada komentar:

Posting Komentar