Rabu, 02 Februari 2011

saat berjalan-jalan ke kota yang saya impikan yaitu jogjakarta saya ingin menambah kolek si hasil jeprtaka saya,walau memekai poket,tapi tak menyulukan saya unutk mengambil gambar dan angel yang menurut saya bagus di kota itu,,ya memang hasilnya tak sebagus kamera SLR,tapi tak apa,yang penting saya belajar dari yang terkecil sampai akhirnya nanti menjadi besar,,,
karna keterbatasan biayaya saya rela meminjam kamra ke siapapun yang iklas memijamkan kamera ke saya,,yang terpenting saya bisa menyalurkan hobby baru ini,,,,
ini lah hasil dari jepretan sewaktu aku di jogjak dan jakarta :

jakarta (musium fatahila)

ini adalah pos indonesia yang terutua yang berada di jakarta pusat,tepatnya di depan musium fatahila dan banyak yang menjajakan jasa penyewaan sepeda di sekitar musium fatahila...


gambar di bawah ini adalah musium fatahila yang di buat oleh bangsa belanda dan sekarang di jadikan musium   kesenian dan peninggalan rakyat batavia atau jakarta.


depan stasiu beos atau juga stasiun jakarta kota yang berdekatan dengan musium fatahila.


dan ini hasil sewaktu di jogja :

2 orang yang merantau di kota jogja demi sesuap nasi untuk keluarganya..^_^


stasiun lempuyangan.


suasana pasar malioboro saat di guyur hujan.


saat banjir di magelang dan mengalir di sungai di kota jogja.




bagi agan2 yang berkunjung ke blog saya,saya mohon berikan kritik atas blog yang saya buat ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar